Minggu, 18 Oktober 2009

belajar It dari website atau blog orang lain

saya belajar IT dari blog lain or website kadang membuat saya sangat susah pahami,tetapi kadang juga dikit2 pahami tentang IT,dan saya belajar hafal dengan cara alami saja,tetapi kadang2 juga membuat saya langsung jadi lupa.Dan saya tahu bahwa belajar ilmu IT itu perlu waktu yang sangat lama tetapi juga tergantung orangnya belajar.Dan kalau cara saya belajar selalu mau enjoy aja ngak mau gitu cepat dan juga ngak mau lambat yang penting sedang2 aja,biar bisa membuat kita jadi mudah dipahami.

dan saya visit kamus komputer dan teknologi informasi dengan alamatnya website(hhtp://buku.total.or.id/)buku ini ditujukan teknologi informasi dan komunikasi merupakan pengertian tentang:pc,notebook,security,sistem operasi,harware,software,satelit,multimedia,E-goverment,database,virus,gis,sistem informasi manajemen,algoritma,pemograman,dan lain2.dan disana juga dipaparkan dengan bahasa yang sangat sederhana oleh sebab itu saya berharap para mahasiswa atau dosen bisa membuka website ini karena didalam website ini mempunyai materi yang sangat bagus untuk kita belajar dan pun juga sangat cocok untuk dipelajari oleh kaum para mahasiswa.

kedua saya visit website cara belajar IT cepat dan mudah dengan alamat website(hhtp://infotekkom.wordpress.com)dan diwebsite ini juga membahas cara belajar IT dan saya belajar dari blog ini merasa cara yang paling bagus karena blog ini bisa membuat kita tahu cara kunci belajar IT dan bagi siapa yang ngak tahu cara belajar IT anda boleh buka blog ini belajar.karena blog ini adalah sebagai pendukung cara belajar IT.

Dan ketiga saya visit website dengan alamat(http://id.answers.yahoo.com ini juga membahas bagaimana cara belajar TI supaya mengerti dengan cepat ,kiatnya agar mudah dipahami.dan ketika saya menbaca blog ni saya pun juga merasa sangat baik karena didalam blog mengajari kita bagaimana kita menghadap seseorang belajar ilmu IT juga bisa saya merasa yakin sekali dalam belajar IT. Dan saya harap dari ketiga website harap bisa bermanfaat bagi kita semua.tq

and kalau ada kesalahan dalam artikel ini mohon dikritik ya…….he9x.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar